Pelaksanaan Magang Minggu Pertama di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Pariaman

13 Juli 2023, tidak terasa pelaksanaan magang kami di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pariaman sudah berjalan selama 1 minggu.


Della Puspita, pelaksanaan magang minggu pertama di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Pariaman.
Saya sendiri Della Puspita, Nadhira Dwi Syahtri, Izzati Raisa Putri diantar oleh diantar oleh Ibu Esi Suryani pada hari rabu 12 Juli 2023 dengan harapan kami dapat mengaplikasikan ilmu yang kami dapat disekolah di DUDI.
  • Della Puspita
  • Nadhira Dwi Syahtri
  • Izzati Raisa Putri
Di tempat saya magang, Saya berada di bidang PIAK, di bidang tugas saya adalah membantu menjelaskan kepada masyarakat mengenai tentang IKD (Identitas Kependudukan Digital) yang di ajarkan oleh Instruktur Saya Bapak Akmal S.Sos MM.

Magang merupakan salah satu rangkaian dari pembelajaran yang wajib di lakukan di SMK Negeri 2 Pariaman. Selama satu Minggu ini yang saya rasakan, saya banyak mendapatkan pengalaman yang baru, yang berbeda dengan sekolah adalah, di sekolah saya mendapatkan materi mengenai apa saja yang harus saya lakukan di tempat magang nanti, sedang di tempat saya magang, saya bisa langsung mengaplikasikan bagaimana cara melayani masyarakat dengan sopan dan santun, sambutan orang di tempat magang itu sangat ramah dan menerima saya dengan baik.






Post a Comment

advertise
advertise
advertise
advertise