Pelaksanaan PKL Minggu ke 3 Bulan Desember di PT Semen Padang

29 Desember 2023, Laporan Kegiatan PKL Minggu ke 3 bulan Desember ( 18 - 22 Desember). Venisya Cindi Putri Anwar,Siti Fadillah, Fahmi Pedrosa dan Rajasman manajemen perkantoran dan layanan bisnis kelas 12 MP 1


Venisya Cindi Putri Anwar 

Catatan Kegiatan PKL:

#Venisya Cindi Putri Anwar
Magang di unit bengkel Biro Konstruksi melakukan pekerjaan seperti scan dokumen fotocopy dokumen.

#Siti Fadillah
Magang di unit keamanan Biro Pengamanan melakukan pekerjaan seperti scan dokumen, fotocopy dokumen, laporan piket, memasukkan arsip data” karyawan unit keamanan sesuai map, menjilid dokumen, mepres dokumen yang akan di tempel untuk peringatan, membuat laporan pengeluaran bulan Oktober di excel.


#Fahmi Pedrosa
Magang di unit keamanan Biro Pengamanan melakukan pekerjaan seperti Menerima surat masuk, buku agenda surat masuk, disposisi surat dan pendistribusian surat.

#Rajasman
Magang di unit bengkel Biro Konstruksi melakukan pekerjaan seperti scan dokumen fotocopy dokumen.
Magang merupakan pengalaman kerja dalam waktu terbatas program belajar sekaligus berlatih bekerja dengan secara langsung pada perusahaan dengan materi yang kita dapat dari sekolah dan dapat bertemu dengan banyak orang baru sekaligus belajar.
Venisya cindi Nama saya Venisya Cindi Putri Anwar bisa dipanggil ica saya seorang siswa di SMKN 2 PARIAMAN Jurusan MPLB(Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis)

Post a Comment

advertise
advertise
advertise
advertise